Tokoh Nasional Dijadwalkan Hadiri Pelantikan DPK Apindo Kampar

By | 10.12.15
Pengurus Apindo foto bersama di sela-sela persiapan pelantikan di Balai Bupati Kampar, Senin (7/12/2015). Pelantikan akan diadakan, Sabtu (11/12/2015)
 Sejumlah pengusaha dan tokoh nasional dijadwalkan akan menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kampar periode 2015-2020 pada Sabtu (11/12). Para tokoh tersebut antara lain Sofian Wanandi, Hamdan Zulfa, Edy Rikamto dan Edi Prawoto.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPK Apindo Kabupaten Kampar M Amin SAg didampingi ketua panitia pengukuhan Juswari Umar Said SH dan sekretaris panitia Aprizal Chaidir SE kepada wartawan, Selasa (8/12).

Dikatakannya, jika tidak aral melintang pengurus DPK Apindo Kabupaten Kampar priode 2015-2020, Sabtu (11/12), akan dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus DPP Apindo Provinsi Riau. Pengukuhan ini direncanakan di Balai Bupati Kampar Jalan Prof M Yamin SH Bangkinang dengan mengundang 300 undangan, dimana Bupati Kampar H Jefry Noer SH turut mengundang. Undangan terdiri dari perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar, anggota DPRD Kampar, dinas instansi terkait, koperasi UKM se-Kabupaten Kampar dan undangan lainnya.

Direncanakan, usai pengukuhan, pengurus DPK Apindo Kampar akan melaksanakan rapat kerja yang akan membahas program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang di Kabupaten Kampar.

Aalah satu program yang akan dibahas DPK Apindo Kampar ini adalah upaya pembinaan dan pengembangan UKM dengan bekerja sama dengan Dinas Koperasi Kabupaten Kampar, menginventarisir seluruh perusahaan di Kabupaten Kampar sebagai mitra kerja Apindo dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kampar.

Khusus untuk koperasi UKM, usai pengukuhan dan raker, Apindo akan melakukan anjangsana ke sejumlah koperasi.(riaupos)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda